Tuesday, March 3, 2020

Hearts: 'Tidak ada argumen untuk mempertahankan status quo di Tynecastle'

Christophe Berra, Glenn Whelan dan Jon Daly semua telah berbicara tentang membantah mereka dan rasa sakit mereka karena tahu mereka tidak lagi dalam rencana pada akhir pekan saat langkah Stendel untuk disetujuinya memalukan. Melalui keputihan dan mengurangi kesadaran diri mereka yang luar biasa, ketiganya mungkin telah membuktikan Mengapa harus sekarang, terpaut lima poin di bagian bawah Skotlandia Premiership dengan dua kemenangan dari 21 pertandingan liga pertandingan ini dan hanya enam kemenangan dari 38 pertandingan liga di seluruh 2019.

Apakah ada di antara mereka yang terkait dengan mereka sendiri? Apakah salah satu dari mereka mengatakan: 'Saya belum cukup baik dan ada yang menolak untuk itu'? Alih-alih melihat besar yang tidak bisa jauh lebih buruk untuk Hati atau lebih sulit bagi Stendel mereka menempatkan diri mereka lebih dulu dan mengerang.

Menurut mereka apa yang akan dilakukan Stendel? Masuklah, jangan ubah lelucon dan yakinkan semua orang bahwa semuanya akan baik-baik saja? Berra mengatakan bahwa keputusan untuk memecatnya dari skuad tim utama muncul tiba-tiba, seperti meminta para penyerang yang memanfaatkan kegagalannya dalam beberapa bulan terakhir dalam kasus itu.

Jika Berra benar-benar berpikir bahwa penurunan pangkatnya adalah kejutan maka dia tidak memperhatikan. Bukan hanya dia bukan tipe bek yang dibutuhkan Stendel - orang yang memiliki kecepatan untuk bermain dalam pers yang tinggi - tetapi dia bukan bek yang dibutuhkan Hati untuk beberapa saat. Nalurinya untuk bertahan hidup, penghargaannya akan bahaya dan mobilitasnya belum cukup baik. Dia memenangkan empat dari 30 pertandingan terakhirnya. Berra harus dikeluarkan dari tim dan dirilis hanya Berra yang tidak bisa diputar.
Saya sudah melakukan banyak hal untuk klub ini, katanya. Untuk diterima dia telah menerima. Itu yang dia lakukan. Dia tidak dalam misi amal di Tynecastle. Hati tidak berhutang apa-apa yang disetujui. Saya tidak berpikir ada orang yang mewakili klub lebih baik dari saya, tambahnya. Berra adalah orang baik dan duta besar yang baik, tetapi Stendel membutuhkan lebih dari itu dalam pertempuran di depan.

Dia [Stendel] akan mengatakan itu [keputusan untuk melepaskannya] karena alasan sepakbola, itu terserah dia, tetapi Anda tidak akan pernah tahu kebenarannya, tambah bek itu. Tidak, kami tahu benar. Tidak bisa lebih jelas bagi siapa joke lelucon yang tidak menyangkal. Untuk alasan sepakbola, dan untuk alasan keuangan, Stendel harus membuat panggilan. Anda bisa mengernyit dengan cara sengit itu dilakukan tapi bola bisa menjadi biadab di saat terbaik, tidak untuk membuat masa depan yang terbaik.

Stendel tidak percaya pada Berra dan dia membutuhkannya keluar dari klub untuk membebaskan gajinya sehingga dia bisa mendapatkan siapa joke yang dia percayai. Ini adalah cara dunia sepakbola. Ketika Anda adalah manajer sebuah tim di bagian bawah liga dan berhasil di tim yang dibutuhkan untuk bertahan hidup, maka tidak ada banyak waktu untuk mendapatkan kesenangan. Whelan Ikuti Berra. Saat manajer baru masuk, orang pertama yang dia ajak bicara adalah saya - dia sudah sedikit berusaha, katanya. Tiga puluh lima tahun, seorang pemain sepak bola profesional selama 17 tahun, pemenang 91 pertandingan internasional untuk Republik Irlandia dan dia tersinggung di Stendel menuntut lebih banyak darinya saat musim Hearts turun.

Manajer datang dan ingin menunjukkan kekuatannya, menunjukkan kepada pemain lain bahwa dia adalah bos, dia pemain utama, lanjutnya. Stendel memang memiliki kekuatan, dia adalah bos, dia adalah orang utama. Apa masalah Whelan dengan itu? Dia memainkan 15 pertandingan liga untuk Hearts, kalah 10, imbang empat dan memenangkan satu. Apa joke pekerjaan yang dia pikir dia lakukan, itu tidak cukup. Aku merasa dikecewakan ... Semuanya sangat amatir ... Dia melemparku ke bawah transport, adalah keluhan lainnya. Whelan berusia 36 hari. Hati perlu lebih baik. Mereka membutuhkan energi, intensitas, dan kreativitas di tengah-tengah taman, jenis kualitas yang ditunjukkan remaja Andy Irving dalam pertandingan terakhir Hearts, imbang 1-1 melawan Aberdeen.

Glenn Whelan mengakhiri kontrak Hearts-nya bulan ini


Daly adalah yang ketiga untuk pergi ke atas. "Saya sudah lima menit bercakap-cakap dengan Daniel Stendel dan dari percakapan lima menit itu dia keluar dan mengatakan dia tidak bisa mempercayai siapa statement with a double meaning di Hearts," katanya. "Bagi saya itu memalukan."
"Seluruh situasi [kematian Berra] seharusnya ditangani sama sekali berbeda," bantah Daly, seolah-olah seorang pria yang telah menjadi bagian dari tim pelatih yang kinerjanya buruk tahun lalu memiliki hak untuk memberi kuliah kepada siapa statement with a double meaning tentang pengambilan keputusan. "Itu membuat para pemain gelisah. Mereka berpikir jika dia bisa memperlakukan Christophe Berra seperti itu, aku bisa menjadi yang berikutnya." Mereka bisa saja. Beberapa dari mereka memang pantas. Apa yang sulit dipahami Daly di sini? Tim, seperti yang dibangun oleh Craig Levein dan seperti yang dilatih oleh Levein, Austin MacPhee dan Daly, sedang bersiap-siap. Perlu diguncang.

Daly "prihatin" tentang keputusan Stendel untuk membiarkan Aidan Keena dipinjamkan ke Hartlepool United: "Namun Anda mencoba membawa seorang pria yang telah mencetak empat gol di tingkat keempat di Jerman." Pemain Wolfsburg Charles-Jesaja Herrmann adalah pemain - berusia 19 tahun - yang dimaksud Daly. Sangat diragukan bahwa Herrmann akan pergi ke Tynecastle tetapi akan dapat dimengerti jika Stendel bertanya tentang dia. Bocah itu telah dibatasi oleh Jerman dari setiap level dari usia di bawah 15 hingga di bawah 19 tahun.

Tidak ada argumen untuk mempertahankan the standard di Tynecastle tetapi Berra, Whelan dan Daly masih berusaha untuk membuktikannya. Stendel sedang mencoba untuk mendorong, seperti yang dia butuhkan. Antara lain, ia mengejar Matty Kennedy di St Johnstone dan telah membawa kembali Connor Smith (17), Harry Cochrane (18), Anthony McDonald (18) dan Alex Petkov (20) dari masa pinjaman. Tidak ada yang tahu jika Stendel melakukan tugas mengungkap kekacauan yang ditinggalkan Levein dan staf kepelatihannya, tetapi mereka yang memaki-maki dia karena melakukan perubahan ini tidak sepenuhnya sadar akan kengerian penuh dari situasi yang dihadiri Hearts - atau perannya mereka bermain menempatkan mereka di sana.


No comments:

Post a Comment